Arsip Blog

Selasa, 22 Juli 2008

' LIBURAN '

Wuihhhhhhhhh.........seru........kata kata itu yang terus terlontar dari mulut ketiga anakku. apalagi Ago berulang menyampaikan terima kasih karena telah menyaksikan police academy dan masuk dunia salju.
Ada rasa syukur yang banyak kugumamkan dalam hati karena anak-anakku tak pernah lupa menyampaikan rasa terima kasih kepadaku selaku orang tua dan syukur kepada Allah selaku pemberi semua kenikmatan. Namun..............ada yang kurang lengkap. Yach......memang kami pergi hanya berlima dengan nenek tanpa ada ayah (maz ded).Maz ku ini memang belum kembali dari Medan. rasanya kurang seru aja..........
Sudah menjadi kebiasaan bahkan tradisi di kel ini kemanapun selalu lengkap.
Di ancol yang memang menghadirkan stuntman dari Itali ini cukup membuat orang berteriak histeris dan menutup mata. Bagaimana tidak atraksi mobil yang disuguhkan benar-benar membuat decak kagum. Begitu juga ice word membuat kita kedinginan dan hidung kita merah sambil sesekali mengeluarkan uap dingin dari mulut. Asli.... dingin buangeut. Adik Shafa bahkan tidak mau masuk kembali karena merasa tidak kuat untuk menahannya. pokoknya liburan ini sungguh mengesankan sudah yach........sampai bertemu dengan liburan selanjutnya........neh kita lihat fotonya!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: