Arsip Blog

Selasa, 27 Mei 2008

MATA HATI KU

Kakak Putri sayangku........
dia sosok periang yang terkadang paling heboh diantara anak-anakku
agak tomboy dan sedikit pemalas.
(he....he....kaya aq deeh)
Tapi aq bangga, karena dia sangat perhatian sebetulnya pada keluarga terlebih pada adik2nya. cuma tak pernah dia perlihatkan. hanya sesekali tampak, dia akan sangat cemas kalau di rumah ada yang sakit. Dia juga yang bisa diandalkan untuk mengurusi hal-hal kecil menyangkut kel yang sedang sakit itu. 10 tahun usiamu anakku. Sudah beranjak dewasa memang. Di usiamu ini pertumbuhan biologisnya sudah nyaris sempurna.
mudah-mudahan kk jadi anak kebanggan kel selalu

Adik Shafa yang solehah.......
Alhamdullillah di usia 9 tahun ini telah khatam qiroati sampai tajwid. Ustadz bilang mudah2an dikelas 6 hafal 6 juz. Amin.....Insya Allah.
Pendiam dan agak sedikit introved. tapi justru itu yang membuat terkadang aq sendiri terkejut dengan perkembangan pengetahuan dan imaginya.
Semoga adik shafa menjadi ustadzah yang baik hati.......

A G O yang manja
yah.... itu julukan kakak2nya kepada ago, karena memang si jagoan bungsu ini lengket sekali padaqu. mulai dari makan, minum susu sampai tidur harus sambil pegang tanganqu. hi......hi.....memang terkadang aq juga yang membuat kondisi seperti itu.
Aq banyak berharap pada ago sebagai jagoan satu-satunya mudah2an bisa menjaga kedua kakaknya dan menjadi pelindung keluarga kelak. Semoga.............

Sayang.......anak-anakku...........
Ibu hanya berdoa semoga kalian menjadi anak yang berguna....dan semoga apa yang telah dicita-citakan tercapai.
Doaqu selalu menyertaimu selamanya.

Tidak ada komentar: